8 Perfect Maknae

Hai hai hai. . . admin kali ini mau ngepost tentang beberapa maknae boyband terkece versi admin hehe
karena belakangan ini hati admin lagi tercuri sama beberapa maknae
Check this out..

 

8. Cho Kyuhyun – Super Junior

Gambar

Kyuhyun adalah maknae yang paling terkenal senusantara hahah !! kalo denger kata maknae ya pasti nama pertama yang ada di otak orang2 adalah kyuhyun . Soalnya evil maknae yang satu ini fansnya ada di seluruh pelosok, ada dimana mana broohh geeela ! kegantengan dan suaranya yang ajib ini bikin seluruh elf meleleh. Tapi admin pribadi gak terlalu suka sama kyuhyun ._.v

 

7. Shim Changmin – TVXQGambar

Maknae yang kepunyaan TVXQ ini sih gak cuma badannya yang menjulang tinggi, tapi suaranya juga tinggi sekaleh ! Changmin ini mukanya lucu deh, apalagi mukanya pas pertama kali debut, hadeh unyunya max ! sesuai namanya
dan jangan lupa, napsu makannya juga max!

 

6. Son Dongwoon – Beast

Gambar

DUH ! kalo maknae yang ini sih mukanya gak mencerminkan seorang maknae sama sekali. Tapi sumpah ye, ni maknaenya beast gantengnya dahsyat! Liat aje noh mukanya yang lebih kaya orang arab dibanding orang korea.Selain ganteng, dongwoon oppa ini juga berkarisma dan sikapnya dewasa. tapi dongwoon sayangnya bukan bias admin di beast.

 

5. Lee Seungri – Big Bang

Gambar

Aaahhh Victory! Maknae yang bernama asli Lee Seunghyun ini dulunya juga unyu banget. Namun seiring perkembangan usia, unyunya perlahan lahan memudar tergantikan dengan seungri yang lebih dewasa. Tetep kece ko oppa (y) yang bikin gemes para vip sama nih orang adalah mata pandanya itu lho! huuu :3

 

4. Lee Taemin – Shinee

Gambar

Taeminnie ! Kata yang lebih pantas untuk menggambarkan sosok maknae yang satu ini adalah ‘cantik’. Taemin oppa ini manis banget buat ukuran cowo. Tapi jangan salah, si mv shinee yang baru ‘dream girl’ taemin oppa ini stylenya cowo lho ! Dia termasuk member shinee yang banyak fansnya , abisnya manis sih >.<

 

3. Mir – MBLAQ

Gambar

Mir ini termasuk bias admin juga🙂 Mir ini emang gak seganteng Leejoon atau Thunder, tapi kalo nih maknae udah ngerapp.. .  beuh ! lewat lo semua! kayanya pas dia ngerapp itu kaya ada enegri misterius yang bikin dia jadi badai banget! dan dia juga dapet bgt karisma sebagai rappernya. tapi di luar panggung dia sepantasnya maknae ko , IMUT ! SARANGHAEYO MIR OPPA !!!!!!

 

2. Hwang Chansung – 2PM

Gambar

Ini adalah salah satu maknae yang berhasil memikat hati saya dengan pesonanya yang jeger abis ! sumpah nih orang ganteng bgt ! Chansung mukanya emang boros, dan jauh dari kesan maknae, tapi gapapa yang penting kece.Chansung juga mukanya gak kaya orang korea, nah itu yang bikin admin seneng. Tipe suami ideal nih.

 

1. Oh Sehun – EXO

Gambar

Dan yang menempati posisi puncak udah pasti bias admin lah hehe. SEHUN !!Seganteng gantengnya maknae itu sehun, sumpeh deh, nih anak gantengnya keterlaluan. Walaupun gak berwajah imut layaknya maknae pada normalnya, tapi ya so what?
Tinggi, ganteng, ya walaupun agak gabut di exo tapi it’s okay lah
Dan satu lagi, sehun ini udah ganteng sejak lahir, ckck uuu babybabysehun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s