BEST KPOP RAPPER ( MALE )

hyaaa. . . . . annyeong ! saya kembali setelah sekian lama gak ngepost. Maklum banyak tugas hehehKali ini gw mau ngepost tentang beberapa rapper cowo terbaik korea menurut opini gw hehe, yah maklum karena gw itu pecinta rapper banget, 75% bias gw itu rapper, tapi oppa oppa yang nanti masuk di rank ini belum tentu bias gw yah.

Oke daripada banyak curhat, mending check this out ajeeh….

1. Gambar

yah nomor satu pasti di tempati ultimate bias saya, sekaligus mantan pacar saya *plak* . ya jelas di nomor satu, ganteng! berkarisma! tatapan matanya bikin meleleh! suaranya itu loh ! sexy banget, ngebass2 gimana gitu, bikin nagih. vip setuju ?

2. Gambar

Masih dari grup yang sama, big bang! saya punya oppa yang akan dateng ke sini bulan juni nanti. Jiyong oppa alias G-DRAGON, kenapa saya suka dia ? saya lebih suka sama lagu lagu yang di ciptainnya sih sebenernya dan fashionnya tentunya.

3.Gambar

Kalo yang ini siiiih, hah udah gak bisa berkata kata lagi. Ganteng parah!!! tapi menurut saya oppa taec ini lebih cocok jadi bos bos perkantoran daripada member boyband kkkkk. ampun bang ! tapi dia itu keren banget yah kali udah ngerapp

4. tumblr_lvrbtjZ6aL1r7w86po1_500

Aduh yang ini sih suami saya di beast *gampar* hahaha. Kalo soal tampang sih junhyung oppa standar ._.v, tapi kalo ngerapp nya keren bgt. Kalo dia ngerapp tuh rasanya hati gw tenang . Selain jago ngerapp jun oppa ini juga jago nulis lago loh . daebak!

 

5. bap-bang-yong-guk_1369849128_af_org

ini dia leader dari grup yang baru saja menjadi idola saya. Bang Yongguk !!! Suaranya itu loh , berat berat om om gimana gitu, suaranya bukan cuma bisa bikin saya meleleh tapi juga melayang jauh ke awan *okesiplebay*.  Sebenernya BAP ini punya 2 rapper sama zelo, zelo juga keren sih, tapi umur nya ga jauh beda ama saya -_-mau ngefans juga ga bisa menggil oppa. jadi saya lebih milih yongguk deh biar bisa manggil “yongguk oppa” heheheh.

 

6. [SCAN] B1A4 - IGNITION Special Edition [Repackage Album] - BARO (1)

gak ada rapper yang se imut ini !!! demi tuhaaaaaannn !!!! Rapper kepunyaan B1A4 ini emang lucu banget mukanya. Tapi jangan ketipu ya sama dalemnya, suara baro oppa ini ngebass banget. Dan kalo dia lagi ngerapp, terutama di lagu lagu slow B1A4 hati rasanya adem

 

7.  tumblr_lnvx1iLC1A1qmv0d9o1_500

Sepertinya dia satu satunya didikan SM yang namanya saya masukin disini. Key ini ngerappnya itu enak bgt. Maksudnya paling menggigit drpd rapper sm yang lain ._.v *maap smstan* .

 

8. Mir-3-mblaq-18305639-500-374

Dan orang berwajah lucu yang satu ini adalah bias saya. Member mblaq paling imut imut bernama mireu ini kalo ngerapp……. astagah !!! cool gitu deh.  maknae yang menjabat sebagai rapper itu “sesuatu yang keren” .

 

9. tumblr_mcbiqbuLvQ1qhygkho1_500

Selanjutnya ada member infinite yang ga tinggi2 bgt *di keroyok insprite*  . Sebenernya secara ngerapp saya lebih suka dongwoo, tapi saya lebih suka sama hoya solanya dia menggemaskan gimana gitu

 

10. 230020-btob-ilhoon-btob-6

Saya sempat mengira orang ini adalah maknae abisnya childish banget mukanya . Ilhoon oppa ini bias saya juga yang walaupun masih peralihan menuju dewasa ini ngerappnya udah menggigit banget. Btob ilhoon saranghae heheheheheh

Tinggalkan Balasan

