BEST K-IDOL COUPLE ( BOYSLOVE )

Lama tak ngepost, sekarang admin mau ngepost hal yang masih berbau korea haha, ya tau sendiri saya nih kpopers kelas ikan asin. Nah berhubung admin ini adalah seorang fujoshi garis keras, tau fujoshi ga ? gatau ? ndeso. 

Nih admin kasih tau ya, Fujoshi itu adalah wanita yang menyukai hubungan BoysLove alias gay alias maho, tapi dalem konteks fanfiction. Kalau di dunia asli mah, saya juga geli . Nah ini ada beberapa couple boyslove di dunia perkpopan yang saya demen banget baca fanfiction yang pairingnya mereka, mulai dari yang biasa ajah sampe yang saya shipperin bgtbgtbgt. Saya gak berharap mereka jadi gay beneran lah, ini cuma sekedar dalam dunia perfanfictionan *bahasa kacau* 

Cek This Out

 

Gambar

hahahay, yang pertama adalah BangHim couple alias perpaduan dari uri rapper yang suaranya bikin melting Bang Yongguk dan uri visual yang cakepnya naujubillah Kim Himchan. Kenapa saya suka mereka ? Jujur aja walaupun saya baby, tapi saya gak terlalu suka nyipperin couple di BAP, karena menurut saya mereka tuh cowo 100% tulen semua, mukanya juga sangarsangar, jadi gak begitu pantes ada couple – couplean begitu. Nah si Bang sama si Him ini menurut saya yang paling ideal, ngeliat mereka berdua tuh lucu aja kalo lagi berduaan, mungkin faktor kesamaan umur yang bikin mereka berdua jadi lengket.

 

Gambar

 

Selanjutnya adalah Myungyeol weheheh. Couple yang sangat populer dimata para inspirit, Saya sebenernya juga bingung, kenapa si L yang gantengnnya luar biasa ini tak bisa hidup tanpa sungyeol yang kerjaannya lawak mulu. Walaupun menurut saya ni pasangan kurang ideal, karena si uke alias sungyeol lebih tinggi dari pada si myungsoo yang bertindak sbg seme. Yang bikin saya tertarik sama 2 orang ini adalah moment moment mereka itu lucu lucu bgt, dan gak malu nunjukin kemesraan. 2 jempol untuk MyungYeol

 

Gambar

 

Dulu pas Mama dan History saya udah gak ngerti lagi ama nih couple, Pamer kemesraan Everywhere! Tak terpisahkan, dimana ada yeol pasti ada baek, dan jadilah mereke BaekYeol, moment moment mereka itu intim banget yah. Dulu saya sempet Baekyeol garis keras, tapi sekarang udah biasa ajah, seiring moment mereka yang makin menipis, entah apa yang terjadi dengan sepasang  pemuda itu sehingga saya sudah tidak melihat cinta diantara mereka *apa ini* .fanfiction mereka tuh ceritanya bagus bagus jadi para baekyeol shipper tetap menjamur meskipun sang couple sedang hiatus kemesraan wkwkwk

 

Gambar

Next…… Ada couple yang sangat terkenal tiada duanya di mata para VIP, dari sekian banyak couple di big bang hanya couple ini yang paling menjamur fanfictionnya GTOP ! Saya jatuh cinta sama couple ini selain karena dua duanya adalah bias saya adalah karena parody nya big bang yaitu ‘Secret Big Bang’ . Bagi yang udah nonton bisa melihat betapa serasi nya mereka berdua >.< . Tapi mereka itu hanya couple buatan fans, alias tidak murni karena hubungan kedekatannya yang ‘ lebih dari sekedar rekan kerja ‘ . Karena menemukan GTOP moment di mbah google adalah suatu kesukaran wkakaka. BUT I LOVE THIS COUPLE SO MUCH 

 

Gambar

AAAAAAAAAAAAAA !!!!! KYUMIN !!!!!! Saya adalah kyumin shipper yang udah garis keras banget! Udah kehabisan kata kata untuk mendeskripksikan bagaimana kecintaan saya terhadap dua pasangan ini . Pairing BoysLove yang pertama kali saya sukain tuh mereka dan hingga detik ini masih mereka. Yah walaupun moment moment mereka tahun tahun belakangan ini tak semesra dulu. Saya udah kyumin addict bgt. Setiap ada fanfiction kyumin pasti saya langsung baca. Walaupun banyak couple yang lebih sensasional di super junior, tetep aja hati saya udah kecantol ama hubungan dua orang ini . Saya ngeliat moment moment mereka tuh kaya  mereka tulus bgt ngelakuinnya, bukan sekedar fanservice semata. Jika anda melihat tatapan kyu ke min, pasti anda akan mengerti. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s